Lowongan Kerja BUMN - PT Pos Logistik Indonesia - Lulusan SMA SMK D3 & S1

LokNus2016 - Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Pos Logistik Indonesia - atau lebih dikenal dengan nama Pos logistik merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam bidang logistik. Tahukah anda bahwa PT Pos Logistik Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Pos Indonesia (Persero) yang mengkhususkan dalam bisnis jasa logistik. Pos indonesia sebagai induk perusahaan yang membidang jasa pos surat menyurat dan pengiriman barang, logistik terbesar dengan sistem paling aman dan terkendali. Kini kreatifitas pos indonesia lebih mengkhususkan diri dalam usaha logistik dengan membangun anak perusahaan pos logistik. Perseroan ini terus bersaing secara profesional dengan menumbuhkan kepercayaan kepada pelanggan dengan menjadi perusahan jasa logistik terintegrasi, terluas, dan terbaik di Indonesia.

PT Pos Logistik Indonesia

Dalam menumbuhkan visi logistik terintegrasi, kini perseroan membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda mudi indonesia lulusan sekolah menengah atas, kejuruan, hingga sarjana melalui Lowongan Kerja SMA SMK PT Pos Logistik Indonesia sebagai berikut;

1. HSE Officer
•    Minimal berpendidikan sarjana S1 Teknik lingkungan / kesehatan masyarakat / K3
•    Minimal indeks prestasi komlatif IPK 2,75
•    Mempunyai dua tahun pengalaman dibidang EHS
•    Siap sedia ditugaskan diseluruh indonesia
•    Umur maksimal 28 tahun

2. HSE Coordinator
•    Minimal berpendidikan sarjana S1 Teknik lingkungan / kesehatan masyarakat
•    Minimal indeks prestasi komlatif IPK 2,75
•    Mempunyai empat tahun pengalaman dibidang EHS
•    Siap sedia ditugaskan diseluruh indonesia
•    Umur maksimal 28 tahun
•    Checker (Balikpapan-Batakan)
•    Minimal berpendidikan SMA SMK
•    Umur maksimal pelaar 30 tahun
•    Minimal berpengalaman dan berpengetahuan dalam alur gudang (FIFO)
•    Siap sedia bekerja shift
•    Siap sedia penempatan di balikpapan
3. Finance Staff (Jogja)
DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Menjalankan fungsi administrasi di cabang mulai dari pembuatan kontrak hingga pelunasan, serta menangani permasalahaan pelanggan yang berhubungan dengan keadministrasian
  2. Menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan terkait dengan penagihan kepada customer
  3. Memastikan keakuratan data dan informasi dalam dokumen sebagai dasar pembuatan kontrak dan invoice.
  4. Monitoring Billing due list dan melengkapi dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan bekerjasama dengan pihak terkait
  5. Mengelola A/R (Account Receivable) dan penagihan ke customer terkait dengan yang ditagihkan kepada customer
  6. Monitoring A/R dan mengirimkan surat keterlambatan pembayaran kepada customer untuk A/R yang sudah lewat tempo
  7. Mengirimkan dokumen penagihan beserta lampiran pendukungnya kepada customer
  8. Melakukan rekonsiliasi A/R dengan customer apabila diperlukan
  9. Update A/R untuk setiap kali terjadi transaksi pembayaran
Requirement:
•    Minimal usia 24 tahun
•    Minimal pendidikan D3 Akuntansi dengan IPK min 3.00
•    Pengalaman minimal 1 tahun di AR Accounting
•    Penempatan di Jogja
Setiap peserta diwajibkan mendaftar diri secara online melalui website loker resmi berikut :

Selanjutnya klik pilih posisi yang anda inginkan.

Atau Kirim lamaran anda ke:
•    PT Pos Logistik Indonesia
•    Gedung Pos Ibukota Lantai 2
•    Jl. Lapangan Banteng Utara No 1
•    Jakarta Pusat

CATATAN:
•    Lowongan Pekerjaan dibuka sampai tanggal 21 September 2016
•    Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut
•    Semua tahapan seleksi Rekrutmen PT Pos Logistik Indonesia tidak dipungut biaya apapun
Klik Suka Artikel Ini :

Posting Komentar

 
Copyright © 2018 Loker Nusantara
Created By Website