Rekrutmen Staf Tidak Tetap (non-PNS) Biro Umum dan Keuangan Tahun Anggaran 2017

Informasi lowongan kerja 2017 terbaru berikut ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupkan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.


Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pada Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk beberapa posisi:

1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)
Kualifikasi
•    Pria/Wanita
•    Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
•    Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
•    minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
•    IPK. min. 3.00
•    mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
•    memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
•    menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
•    mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
•    tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya     


Uraian Ringkas Pekerjaan
•    mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
•    membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
•    melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
•    menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
•    melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.



2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)
Kualifikasi
•    Pria/Wanita;
•    usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
•    fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
•    minimal S1 segala jurusan;
•    IPK min. 3.00;
•    menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
•    memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
•    mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
•    diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
•    mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
•    tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan
•    melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
•    menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
•    menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
•    menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
•    melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.


3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)
   Kualifikasi
•    Pria/Wanita;
•    usia maks. 30 tahun;
•    pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
•    IPK min. 3.00;
•    diutamakan memiliki pengalaman;
•    terampil menggunakan Microsoft Office;
•    mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
•    mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
•    mampu bekerja sesuai target;
•    tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan
•    menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
•    melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
•    mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.


4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
Kualifikasi
•    Pria;
•    usia min. 30 tahun;
•    pendidikan min. S1 segala jurusan;
•    IPK. min. 3.00;
•    memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
•    terampil menggunakan Microsoft Office;
•    mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
•    mampu bekerja sesuai target;
•    tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian Ringkas Pekerjaan
•    melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
•    melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
•    menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas;
•    mengelola seluruh kendaraan dinas;
•    melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
•    me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
•    melakukan invetarisasi barang milik negara.

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

•    Mengisi form data pelamar pada https://pp-2016abcd.typeform.com/to/QTkGiq paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
•    Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara.
•    Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
o    curriculum vitae;
o    fotokopi Kartu Tanda Penduduk
o    foto (3x4 berwarna);
o    salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
o    salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
o    sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
•    Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Klik Suka Artikel Ini :

Posting Komentar

 
Copyright © 2018 Loker Nusantara
Created By Website