Informasi lowongan kerja 2017 terbaru berikut ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupkan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan pada Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk beberapa posisi:
1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)
Kualifikasi
• Pria/Wanita
• Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
• Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
• minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
• IPK. min. 3.00
• mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
• memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
• menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
• mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
• membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
• melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
• menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
• melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.
2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)
Kualifikasi
• Pria/Wanita;
• usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
• fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
• minimal S1 segala jurusan;
• IPK min. 3.00;
• menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
• memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
• mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
• diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
• melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
• menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
• menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
• menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
• melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.
3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)
Kualifikasi
• Pria/Wanita;
• usia maks. 30 tahun;
• pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
• IPK min. 3.00;
• diutamakan memiliki pengalaman;
• terampil menggunakan Microsoft Office;
• mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
• mampu bekerja sesuai target;
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
• menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
• melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
• mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.
4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
Kualifikasi
• Pria;
• usia min. 30 tahun;
• pendidikan min. S1 segala jurusan;
• IPK. min. 3.00;
• memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
• terampil menggunakan Microsoft Office;
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
• mampu bekerja sesuai target;
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
• melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
• melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
• menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas;
• mengelola seluruh kendaraan dinas;
• melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
• me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
• melakukan invetarisasi barang milik negara.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
• Mengisi form data pelamar pada https://pp-2016abcd.typeform.com/to/QTkGiq paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
• Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara.
• Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
o curriculum vitae;
o fotokopi Kartu Tanda Penduduk
o foto (3x4 berwarna);
o salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
o salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
o sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
• Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
1. Staf Pendukung – Arsiparis (dua orang)
Kualifikasi
• Pria/Wanita
• Usia min. 22 tahun maks. 30 tahun
• Fresh graduate/ pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)
• minimal D3 Kearsipan/Perpustakaan/Administrasi
• IPK. min. 3.00
• mengerti dan menguasasi tentang persuratan dan kearsipan
• memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, dan ramah
• menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
• mengelola persuratan dan arsip (manual dan elektronik);
• membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP;
• melakukan pembinaan pelaksanaan tertib kearsipan;
• menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip;
• melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.
2. Staf Pendukung – Keprotokolan (satu orang)
Kualifikasi
• Pria/Wanita;
• usia min. 22 tahun maks. 30 tahun;
• fresh graduate/ pengalaman min. 1 tahun (diutamakan);
• minimal S1 segala jurusan;
• IPK min. 3.00;
• menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) dan internet;
• memiliki sikap service oriented, berpenampilan menarik, percaya diri, dan ramah;
• mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar;
• diutamakan pernah aktif pada kepanitian kegiatan di sekolah/kampus;
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
• melaksanakan pendampingan kegiatan pimpinan;
• menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan;
• menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas;
• menyiapkan teknis penyelenggaraan acara;
• melakukan administrasi keuangan/pertanggungjawaban kegiatan subbagian tata usaha.
3) Staf Administrasi dan Keuangan (dua orang)
Kualifikasi
• Pria/Wanita;
• usia maks. 30 tahun;
• pendidikan minimal D3 Akuntansi/Manajemen;
• IPK min. 3.00;
• diutamakan memiliki pengalaman;
• terampil menggunakan Microsoft Office;
• mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar;
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
• mampu bekerja sesuai target;
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
• menyiapkan dan memproses dokumen kegiatan/pengadaan dan pembayaran;
• melakukan administrasi keuangan pertanggungjawaban kegiatan;
• mengarsip seluruh dokumen untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran.
4. Staf Pendukung – Pengelola Barang Milik Negara (Satu Orang)
Kualifikasi
• Pria;
• usia min. 30 tahun;
• pendidikan min. S1 segala jurusan;
• IPK. min. 3.00;
• memahami pengadaan barang/jasa pemerintah, dibuktikan dengan sertifikat ahli PBJ;
• terampil menggunakan Microsoft Office;
• mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
• mampu bekerja sesuai target;
• tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Uraian Ringkas Pekerjaan
• melakukan koordinasi ke bengkel rekanan untuk proses administrasi perbaikan kendaraan dinas;
• melakukan koordinasi ke PT Pertamina Retail untuk penatausahaan pembelian bahan bakar kendaraan dinas;
• menerbitkan surat perintah kerja perbaikan kendaraan dinas;
• mengelola seluruh kendaraan dinas;
• melakukan koordinasi dengan seluruh pengemudi di LKPP;
• me-review kontrak pengadaan barang/jasa;
• melakukan invetarisasi barang milik negara.
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
• Mengisi form data pelamar pada https://pp-2016abcd.typeform.com/to/QTkGiq paling lambat tanggal 4 Januari 2017, pukul 16:00 WIB.
• Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara.
• Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
o curriculum vitae;
o fotokopi Kartu Tanda Penduduk
o foto (3x4 berwarna);
o salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
o salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
o sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
• Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Posting Komentar